Jadwal Indosiar Hari Ini, Kamis 9 Februari 2023: Acara BRI Liga 1 Bakal Tayang Mulai Jam Berapa?

- 9 Februari 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi. Ketahui jadwal Indosiar dan jam tayang BRI Liga 1 Kamis 9 Februari 2023 hari ini.
Ilustrasi. Ketahui jadwal Indosiar dan jam tayang BRI Liga 1 Kamis 9 Februari 2023 hari ini. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal Indosiar Kamis 9 Februari 2023 hari ini lengkap dengan jam tayang acara BRI Liga 1 yang akan hadir dan dapat disaksikan nantinya.

BRI Liga 1 merupakan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia yang bekerjasama dengan Indosiar untuk menayangkan sejumlah jadwal pertandingan di dalamnya.

Khususnya untuk Kamis 9 Februari 2023 hari ini, dalam jadwal acara Indosiar juga akan menayangkan sejumlah pertandingan dalam gelaran kompetisi BRI Liga 1 tersebut.

Dalam jadwal Indosiar Kamis 9 Februari 2023 yang telah dirilis diketahui bahwa nantinya akan terdapat 2 pertandingan penting yang akan disiarkan melalui channel tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid TV Online, Siaran Langsung FIFA Club World Cup Pukul 02:00 WIB

Laga BRI Liga 1 yang tayang di Indosiar tersebut rencananya akan diawali dengan hadirnya pertanidgan antara PSM Makassar yang akan berhadapan dengan Barito Putera jam 14.30 WIB.

Kemudian laga kedua yang juga bakal hadir adalah pertandingan antara PSS Sleman vs Persik Kediri yang akan tayang melalui layanan siaran langsung mulai jam 16.30 WIB.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan berbagai pertandingan BRI Liga 1 di Indosiar, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal acara apa saja yang akan hadir.

Lebih lengkapnya, maka berikut merupakan jadwal acara Indosiar yang akan tayang Kamis 9 Februari 2023 hari ini nantinya:

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United Beserta Prediksi Skor H2H dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x