Profil Lengkap Gita Savitri dan Paul Partohap, Ini Alasan Gitasav Trending di Twitter

- 8 Februari 2023, 18:20 WIB
Profil lengkap dari Gita Savitri dan suaminya Paul Partohap serta alasan Gitasav trending di media sosial Twitter.
Profil lengkap dari Gita Savitri dan suaminya Paul Partohap serta alasan Gitasav trending di media sosial Twitter. /Instagram.com/@gitasav

BERITA DIY- Simak profil lengkap influencer atau youTuber Gita Savitri dan suaminya Paul Partohap yang trending di Twitter saat ini, cek di artikel selengkapnya.

Gita Savitri saat ini viral di jagat media sosial terutama di Instagram usai melakukan live streaming IG dan membalas komentar salah satu netizen.

Istri dari musisi Paul Partohap tersebut mengemukakan pendapatnya mengenai pilihannya yang tidak ingin memiliki keturunan usai menikah atau childfree.

Nama Gitasav pun menjadi trending di Twitter dan menuai pro dan kontra atas balasan komentar dari salah seorang netizen di media sosial Instagram mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Profil Shella Bernadetha Pemain Klub Voli Bandung BJB Tandamata: Usia, Akun IG, dan TikTok

Wanita yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan ini dikenal sebagai youtuber yang mengemukakan pendapatnya mengenai pengetahuan dan hal-hal yang saat ini banyak diperbincangkan.

Kontroversi Gitasav bermula saat ia mengatakan dirinya awet muda karena tidak memiliki anak di balasan komentar instagram.

Salah satu fans dari Gita Savitri awalnya mengatakan di komentar bawasanya Gitasav terlihat awet muda di usianya yang menginjak kepala tiga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x