Bocoran Ikatan Cinta Selasa, 7 Februari 2023: Askara Ditemukan? Nino Gugat Lagi Hak Asuh Reyna dari Aldebaran

- 7 Februari 2023, 17:29 WIB
Ilustrasi bocoran Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 7 Februari 2023 ceritakan Askara ditemuka, Nino gugat hak asuh Reyna dari Aldebaran.
Ilustrasi bocoran Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 7 Februari 2023 ceritakan Askara ditemuka, Nino gugat hak asuh Reyna dari Aldebaran. /Tangkap Layar rctiplus.com

BERITA DIY - Penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta bisa saksikan bocoran Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 7 Februari 2023 ceritakan Askara ditemuka, Nino gugat hak asuh Reyna dari Aldebaran.

Ikatan Cinta 7 Februari 2023 akan kembali tayang menyajikan kisah Aldebaran yang membesarkan Reyna dan Askara tanpa Andin. Namun, seperti yang diketahui Askara masih belum ditemukan.

Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara menjadi Elsa, dan sejumlah pemeran lainnya.

Meski demikian, Amanda Manopo secara resmi telah menyatakan hengkang dari sinetron RCTI yang telah membawanya ke puncak popularitas.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, 7 Februari 2023, Jam Tayang Jangan Bercerai Bunda, Ikatan Cinta, dan Dunia Terbalik

Kisah Ikatan Cinta berlanjut mengisahkan kehidupan Aldebaran yang tidak lepas dari berbagai masalah. Hampir pindah rumah baru, kini Reyna ikutan menghilang karena mengejar adiknya, Askara.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Elsa mengajak Reyna ke Play Ground anak-anak agar Reyna tak kesepian di rumah. Apalagi saat ini Aldebaran masih sibuk mengurus perpindahannya ke rumah baru.

Aldebaran dan keluarga telah sepakat untuk hijrah ke rumah baru agar dapat menemukan kedamaian dan memulai semuanya dengan baik. Ia tidak ingin, keluarganya dibayang-bayang akan masa lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x