Nonton Film The Last Of Us Episode 4 Sub Indo Bukan di LK21, Rebahin dan Idlix, Tonton di Link Full HD di SINI

- 6 Februari 2023, 15:31 WIB
Nonton film The Last of Us episode 4 sub Indo bukan di LK21, Rebahin dan Idlix. Cek di sini link tonton full HD.
Nonton film The Last of Us episode 4 sub Indo bukan di LK21, Rebahin dan Idlix. Cek di sini link tonton full HD. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Nonton film The Last of Us episode 4 sub Indo bukan di LK21, Rebahin dan Idlix. Simak link tonton full HD berikut ini.

Film The Last of Us sudah memasuki episode 4. Cerita dalam film serial dengan genre thriller survival ini diambil dari video game yang memiliki nama sama.

The Last of Us mencuri perhatian publik Indonesia dengan kemunculan dua artis senior Indonesia, yaitu Christine Hakim dan Yayu Unru, dalam episode 2.

Serial The Last of Us yang tayang ekslusif di HBO GO ini diracik sutradara Craig Mazin dan Neil Druckman. 

Baca Juga: Nonton The Last Of Us Episode 4 Sub Indo Legal Bukan di LK21, Cek Jadwal Rilis di HBO GO di Sini

Secara garis besar, mengutip hbo.com, The Last of Us menceritakan tentang 20 tahun setelah peradaban modern hancur karena mewabahnya infeksi jamur cordyceps. Tokoh utama dalam serial The Last of Us adalah Joel, Tess dan Ellie.

Sinopsis tayang The Last of Us episode 4

The Last of Us episode 4 akan menceritakan kelanjutan cerita usai  Joel dan Ellie meninggalkan truk mereka di Kansas City. Mereka akan berusaha kabur.

Namun, upaya kabur ini dilakukan secara diam-diam agar tidak menarik perhatian pemimpin pemberontak yang pendendam.

Menariknya dalam episode 4 ini akan muncul lagi satu aktor pengisi suara video game The Last of Us, yaitu Jeffrey Pierce. Kira-kira seperti apa jalan cerita selengkapnya?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x