Sinopsis dan Link Spooks: The Greater, Bioskop Trans TV 6 Februari 2023: Agen M15 Harry Pearce Tangkap Teroris

- 6 Februari 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Spooks The Greater Good di Bioskop Trans TV malam ini, 6 Februari 2023, kisah agen rahasia M15 tangkap tahanan teroris yang kabur.
Ilustrasi - Sinopsis Spooks The Greater Good di Bioskop Trans TV malam ini, 6 Februari 2023, kisah agen rahasia M15 tangkap tahanan teroris yang kabur. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Film thriller Spooks: The Greater Good akan kembali tayang di Bioskop Trans TV. Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 6 Februari 2023 akan memutarkan lagi film Spooks: The Greater Good.

Sinopsis film Spooks: The Greater Good asal Amerika Serikat yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Senin, 6 Februari 2023 tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Spooks: The Greater Good akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah Harry Pearce, agen M15 bertanggungjawab atas kaburnya tahanan teroris.

Spooks: The Greater Good adalah film bergenre aksi dan thriller asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 11 Juli 2017 yang disutradarai oleh Bharat Nalluri atas naskah yang digarap Jonathan Brackley, Sam Vincent, dan David Wolstencroft.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son, Sekuel Kedua: Penyamaran Agen FBI dan Anaknya Mengungkap Kasus

Film Spooks: The Greater Good diperankan oleh Peter Firth, Kit Harington, Jennifer Ehle, Elyes Gabel, Lara Pulver, Tim Mclnnemy, Tuppence Middleton, Hugh Simon, dan pemeran lainnya.

Spooks: The Greater Good bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Spooks: The Greater Good

Kisah filn Spooks: The Greater Good menceritakan seorang agen Spionase Inggris yang ditugaskan dalam menyelesaikan banyak pengawalan dan kasus yang ditugaskan M15 bernama Harry.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x