Jam Tayang Indonesian Idol XII Spektakuler Show: Ada Perubahan Jam Siaran Langsung RCTI Hari Ini

- 6 Februari 2023, 07:50 WIB
Cek jam tayang Indonesian Idol Spectaculer Show dan jadwal RCTI Senin 6 Februari 2023 hari ini.
Cek jam tayang Indonesian Idol Spectaculer Show dan jadwal RCTI Senin 6 Februari 2023 hari ini. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Berikut merupakan jam tayang Indonesian Idol XII babak Spektakuler Show yang akan hadir dalam jadwal RCTI hari ini Senin 6 Februari 2023 nantinya.

Indonesian Idol XII babak Spektakuler Show akan kembali hadir Senin 6 Februari 2023 atau hari ini, simak jam tayang nantinya.

Dalam babak Spektakuler Show pada Indonesian Idol XII hari ini rencananya akan menghadirkan 14 peserta terbaik yang nantinya akan tampil dengan membawakan penampilan terbaiknya.

Bagi para pemirsa setia RCTI, nantinya dapat melakukan proses voting yang dapat dilakukan untuk memilih peserta terbaik nantinya menggunakan aplikasi resmi yang tersedia.

Baca Juga: Kisah Ikatan Cinta RCTI Minggu, 5 Februari 2023: Persiapan Pindah Rumah Keluarga Alfahri, Askara Cari Reyna?

Perlu diketahui, bahwa dalam jadwal Indonesian Idol dimulai pada babak Spektakuler Show memiliki perubahan jam tayang dibandingkan dengan beberapa tahapan yang lalu.

Pasalnya dalam rilis yang diberikan melalui Instagram resmi Indonesian Idol rencananya akan tayang melalui layanan siaran langsung RCTI setiap hari Senin pada jam 21.30 WIB. 

Hal ini tentunya berbeda jika dibandingkan dengan berbagai tahap sebelumnya. Di mana Indonesian Idol pada awalnya tayang setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.00 WIB.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal acara RCTI Selasa 6 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang.

Baca Juga: LINK Live Streaming Badminton Thailand Master 2023 Hari ini 5 Februari di iNews dan RCTI Plus pukul 11.50 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x