Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Ini Daftar Nama Pemeran Skuel NKCTHI dan Link Tiket Nonton

- 3 Februari 2023, 17:30 WIB
Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, ini daftar nama pemeran skuel film NKCTHI disertai link tiket nonton di Bioskop.
Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, ini daftar nama pemeran skuel film NKCTHI disertai link tiket nonton di Bioskop. /Instagram.com/@visinemaid

BERITA DIY - Simak informasi film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, ini daftar nama pemeran skuel NKCTHI disertai link tiket nonton di Bioskop.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang telah rilis perdana pada Kamis, 2 Februari 2023 di Bioskop, simak sinopsis serta daftar pemeran skuel NKCTHI di artikel ini.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan skuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berkisah tentang kehidupan hubungan antara tiga kakak beradik dalam satu keluarga.

Baca Juga: Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Bioskop XXI, Ini Sinopsis dan Daftar Cast Film NKCTHI 2

Sementara dalam sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan berkisah tentang dari Aurora, yang mana bercerita tentang sudut pandang anak tengah dalam mengerjar mimpi.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengisahkan kehidupan baru seorang Aurora (Sheila Dara) yang kini mengejar mimpinya untuk kuliah jurusan Seni S2 di London.

Di London Aurora bertemu dengan seoarang lelaki bernama Jem yang merupakan kakak tingkatnya di Kampus hingga pada akhirnya keduanya menjalin hubungan lalu berpacaran.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x