Sinopsis Bioskop Trans TV Hari Ini, Aksi Brutal Film John Wick dan The Forger Tayang Malam Ini 3 Februari 2023

- 3 Februari 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - John Wick dan The Forger, sinopsis film Bioskop Trans Tv hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 dan link nonton aksi brutal keduanya.
Ilustrasi - John Wick dan The Forger, sinopsis film Bioskop Trans Tv hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 dan link nonton aksi brutal keduanya. / PIXABAY/@StockSnap
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis film Bioskop Trans Tv hari ini, Jumat, 3 Februari 2023, John Wick dan The Forger, lengkap dengan link nonton aksi brutal keduanya.
 
Bioskop Trans TV malam ini, 3 Februari 2023, akan menayangkan laga action film John Wick dan The Forger tentang tindak kriminal pemalsu seni yang masuk penjara.
 
Laga action John Wick akan tayang lebih awal pada pukul 21.45 WIB, setelah itu akan disusul film The Forger pada pukul 23.45 WIB.
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa sinopsis dan link nonton Bioskop Trans Tv pada 3 Februari 2023 akan tersaji pada artikel ini.
 
 
John Wick
 
Film John Wick mempunyai genre laga action yang mengisahkan tentang aksi brutal seorang pembunuh bayaran, yang dibintangi oleh Keanue Reeves.
 

John Wick seorang mantan pembunuh bayaran yang menjalani hidup penuh duka, dia ditinggal mati oleh istrinya dan lebih memilih menghabiskan waktu pensiunnya untuk berdiam diri dirumah.

Perasaan duka dan sepi tersebut, ia habiskan untuk merawat seekor anjing kesayangan mendiang istrinya, yang bernama Daisy.
 
John Wick dan Daisy kesayangannya kerap menghabiskan waktu bersama, keduanya sering jalan-jalan menggunakan mobil Ford Mustang Mach 1.
 
 
Setelah duka atas kematian istrinya kian berangsur pulih, sontak seketikapun berubah menjadi amarah besar. Karena suatu ketika rumah John Wick dibobol oleh anak bos mafia. 
 
Anak bos mafia tersebut membunuh Daisy, anjing kesayangan mendiang istri John Wick dan membawa kabur mobil Ford Mustang Mach 1 miliknya.

Amarah John Wick pun meluap, dan memutuskan untuk membalas dendam dan berkeinginan untuk membunuh anak bos mafia tersebut.

Setelah menampilkan aksi brutal John Wick, Bioskop Trans Tv akan menayangkan aksi pencuri ulung di film The Forger pada pukul 23.45 WIB.
 
 
The Forger 
 
Film The Forger mengisahkan tentang pencuri ulung Raymond yang diperankan oleh John Travolta yang bekerja sebagai pemalsu seni dan mempunyai kesepakatan dengan pedagang seni dunia.
 
Film The Forger yang merupakan film drama kriminal, yang menceritakan kisah seorang pemalsu seni yang masuk penjara akibat aksinya.
 
Raymond mempunyai kesempatan untuk keluar dari penjara lebih awal, dengan syarat harus berhasil mencuri dan memalsukan karya seni Monet.

Untuk melancarkan aksinya tersebut, Raymond dibantu oleh ayahnya bernama Joseph yang diperankan oleh aktor Christopher Plummer dan Tye Sheridan yang memerankan tokoh Will (sebagai anak Raymond).

 
Penasaran dengan kelanjutan cerita film John Wick dan The Forger, yang akan tayang hari ini di Bioskop Trans Tv, bisa dengan dengan klik link nonton berikut
 
 
Demikianlah sinopsis film Bioskop Trans Tv malam ini, Jumat, 3 Februari 2023, John Wick dan The Forger, lengkap dengan link nonton aksi brutal keduanya.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x