Profil Kyuhyun Super Junior Ultah Hari Ini, 3 Februari 2023: Biodata Umur dan Karier di Big 3

- 3 Februari 2023, 10:30 WIB
Profil Kyuhyun, member Super Junior yang ulang tahun hari ini, 3 Februari 2023 lengkap biodata dan karir punya saham big 3.
Profil Kyuhyun, member Super Junior yang ulang tahun hari ini, 3 Februari 2023 lengkap biodata dan karir punya saham big 3. /Tangkap layar instagram.com/@gyuram88

BERITA DIY - Member Super Junior, Kyuhyun pada hari ini, 3 Februari 2023 tengah berbahagia dengan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Kabar bahagia Kyuhyun disampaikan dalam instagram resmi @superjunior.

Super Junior membagikan kabar ulang tahun Kyuhyun dalam postingan instagramnya pada hari ini, 3 Februari 2023 dengan potret masa kecil pria bernama asli Choi Kyu Hyun itu.

"HAPPY BIRTHDAY KYUHYUN:) @gyuram88," tulis instagram @superjunior.

Simak profil Kyuhyun Super Junior mulai dari biodata, rekam jejak karir, hingga kekayaan dari saham big 3 yang tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Akan Dikaruniai Anak, Mantan Artis Pernah Main Film Los Borgia

Kyuhyun merupakan vokalis dan maknae gup Super Junior di bawah naungan agensi besar SM Entertainment.

Siapa yang tak kenal Super Junior yang merupakan boy group generasi kedua KPOP yang telah debut sejak tahun 2005 oleh produser Lee Soo Man dari perusahaan rekaman SM Entertainment asal Korea Selatan.

Karir Kyuhyun tidak hanya menjadi anggota grup legendaris besutan SM Entertainment. Kyuhyun juga menjalankan karier di bidang MC, aktor musikal, penyanyi solo dan DJ radio.

Pada tahun 2014, Kyuhuyun bahkan memiliki mini album at Gwanghwamun dalam debut solo yang dilakukan SM Entertainment.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x