Sinopsis Film Underworld Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Perseteruan Vampir dan Manusia Serigala

- 2 Februari 2023, 16:00 WIB
Sinopsis film Underworld tayang malam ini di Bioskop Trans TV, cek sinopsis filmnya di sini.
Sinopsis film Underworld tayang malam ini di Bioskop Trans TV, cek sinopsis filmnya di sini. /Tangkap layar YouTube.com/@RottenTomatoesClassicTrailers

BERITA DIY – Simak sinopsis film Underworld tayang di Bioskop Trans TV hari ini, perseteruan vampir dan manusia serigala. Cek sinopsisnya di sini.

Film Underworld akan tayang malam ini pukul 23.45 WIB. Sebelum penayangan film Underworld, akan ditayangkan terlebih dahulu film The Last Day of Mars.

Film Underworld telah dirilis pada tahun 2003. Film ini bergenre horor dan aksi yang mengisahkan tentang vampir dan manusia serigala.

Film Underworld disutradarai oleh Len Wiseman. Cerita Underworld ditulis oleh Kevin Grevioux, Len Wiseman, dan Danny McBride.

Baca Juga: Sinopsis Underworld: Kisah Prajurit Vampir Jatuh Cinta Pada Manusia Tayang di Bioskop Trans TV 2 Februari 2023

Film ini dibintangi oleh berbagai aktris dan aktor papan atas. Pemeran utama dari film Underworld yaitu Kate Beckinsale, Scott Speedman, Michael Sheen, Shane Theo James, dan Bill Nighy.

Film ini menceritakan tentang pertarungan antara bangsa vampir dan manusia serigala. Di mana prajurit vampir bernama Selena (Kate Beckinsale) jatuh cinta kepada Michael Corvin (Scott Speedman) yang merupakan seorang manusia.

Di awal film diperlihatkan Selena yang menceritakan bahwa bangsa vampir dan manusia serigala atau disebut Lykan sudah ada lebih dari 1.000 tahun yang lalu. Kedua bangsa tersebut sudah berseteru sejak lama.

Bangsa vampir hidup dengan bersembunyi dari sinar matahari. Mereka juga dapat bertahan hidup karena menghisap darah manusia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x