Sinopsis Underworld: Kisah Prajurit Vampir Jatuh Cinta Pada Manusia Tayang di Bioskop Trans TV 2 Februari 2023

- 2 Februari 2023, 15:00 WIB
Sinopsis film Underworld, kisah prajurit vampir yang jatuh cinta pada manusia tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 2 Februari 2023.
Sinopsis film Underworld, kisah prajurit vampir yang jatuh cinta pada manusia tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 2 Februari 2023. /KlikBondowoso.com/Sholikhul Huda

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 1 Februari 2023 akan menayangkan film bergenre aksi, horor, dan kriminal dari Amerika Serikat berjudul The Call.

Simak sinopsis film Underworld yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 2 Februari 2023 tentang kisah prajurit vampir yang jatuh cinta pada manusia dalam ulasan artikel ini.

Film Underworld akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah prajurit wanita klan vampir yang bermusuhan dengan ras manusia serigala, Lycan jatuh cinta pada manusia.

Underworld adalah film bergenre laga horor asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 8 September 2003 yang disutradarai oleh Len Wiseman dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: 9 Link Nonton High and Low The Worst X Cross Sub Indo 2023 Full Movie Netflix HD 1080p Lihat Film SMA Suzuran

Underworld berdurasi 1 jam 21 menit ini diperankan oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Michael Sheen, Bill Nighy, Tony Curran, Shane Brolly, dan sejumlah pemeran lainnya.

Underworld bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Underworld

Kisah film Underworld dimulai dengan kemunculan tokih bernama Selena yang diperankan Kate Beckinsale sebagai pemeran utama. Selena adalah seorang prajurit wanita dalam perang bangsa vampir dengan ras manusia seriga, Lycan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x