Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Februari 2023 di TV RCTI: Inilah Pembalasan Dendam dari Masa Lalu Kelam Aldebaran?

- 2 Februari 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta TV RCTI tayang hari ini, Kamis, 2 Februari 2023 ceritakan kesalahan masa lalu Aldebaran dan pembalasan dendam.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta TV RCTI tayang hari ini, Kamis, 2 Februari 2023 ceritakan kesalahan masa lalu Aldebaran dan pembalasan dendam. /tangkapan layar instagram.com/ @rctiofficial/tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 2 Februari 2023 memasuki kisah baru usai peran Andin dinyatakan meninggal dan seorang Aldebaran harus menjalani hidupnya sendiri tanpa sang istri.

Simak sinopsis Ikatan Cinta TV RCTI yang tayang hari ini, Kamis, 2 Februari 2023 pukul 19,45 jika tak alami perubahan tayang. Kisah Ikatan Cinta akan menceritakan kesalahan masa lalu Aldebaran dan pembalasan dendam.

Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara menjadi Elsa, dan sejumlah pemeran lainnya.

Meski demikian, Amanda Manopo secara resmi telah menyatakan hengkang dari sinetron RCTI yang telah membawanya ke puncak popularitas.

Baca Juga: Profil Dave Mahendra, Suami Mikha Tambayong, Karir, Sosmed: Pernah di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona

Kisah Ikatan Cinta berlanjut mengisahkan kehidupan Aldebaran yang tidak lepas dari berbagai masalah termasuk dengan kehilangan istri tercinta dan anaknya Askara yang belum juga ditemukan.

Seseorang dari masa lalu Aldebaran datang untuk membalaskan dendam atas perbuatan masa lalunya. Pesan itu disampaikan pelaku teror saat hari duka usai kematian Andin melalui karangan bunga misterius.

Lain dari karangan bunga yang lain, pesan dari karangan bunga misterius itu justru seakan berbahagia dengan kematian Andin dan menyebut kehilangan Aldebaran belum cukup atas kesalahan masa lalunya.

Belum diungkapkan kesalahan masa lalu Aldebaran apa yang membuat pelaku teror itu nekat melakukan tindakan itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x