Sinopsis dan Link Nonton The Call di Bioskop Trans TV Rabu, 1 Februari 2023: Kisah Jordan Turner Operator 911

- 1 Februari 2023, 20:40 WIB
Poster film, sinopsis dan link nonton The Call di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 1 Februari 2023, kisah Jordan Turner operator 911.
Poster film, sinopsis dan link nonton The Call di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 1 Februari 2023, kisah Jordan Turner operator 911. /Tangkap layar: instagram.com/@movieshut_

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 1 Februari 2023 akan menayangkan film bergenre aksi, horor, dan kriminal dari Amerika Serikat berjudul The Call.

Simak sinopsis dan link nonton film The Call di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 1 Februari 2023, kisah Jordan Turner operator 911 dalam ulasan artikel ini.

Film The Call akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah aksi dan misi penyelamatan untuk panggilan darurat oleh operator 911 dari kepolisian.

The Call adalah film bergenre aksi, horor, dan kriminal asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 15 Maret 2013 yang disutradarai oleh Brad Anderson dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son, Sekuel Kedua: Penyamaran Agen FBI dan Anaknya Mengungkap Kasus

Film The Call diperankan oleh Halle Berry, Abigail Breslin, Morris kastanye, Michael Eklund, Michael Imperioli, dan sejumlah pemeran lainnya.

The Call bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis The Call

Kisah film The Call bermula menceritakan seorang operator panggilan darurat 911 bernama Jordan Turner yang diperankan Halle Berry di Kepolisian Los Angeles.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x