Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo, Link Streaming Bukan di Otakudesu

- 1 Februari 2023, 20:00 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo, cek link streamingnya di sini.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo, cek link streamingnya di sini. /Tangkapan layar twitter.com/@kadokawaanimeCH

BERITA DIY – Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 Sub Indo, link streaming resmi bukan di Otakudesu.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pertama kali dirilis pada 5 Oktober 2022 dan sekarang sudah akan memasuki episode 18.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute tayang pukul 21.30 WIB pada hari Rabu. Anime ini bergenre aksi dan fantasi.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute memiliki cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran akan kelanjutan ceritanya di setiap episode.

Baca Juga: Anime Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo Rilis, Link Nonton Streaming di Mana?

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dapat ditonton di bilibili.tv atau Bstation. Untuk link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terdapat pada artikel ini.

Pada episode sebelumnya yaitu episode 17 yang berjudul Cahaya Bulan Menusuk Kegelapan. Dalam episode tersebut di awal cerita diperlihatkan Cid melihat Epsilon yang sedang memainkan piano.

Epsilon mempelajari cara memainkan piano dari Cid. Sekarang Epsilon memiliki penggemar yang setia mendengarkan lantunan pianonya.

Di sisi lain, diceritakan Natsume dan Alexia yang mencoba untuk melindungi Rose. Mereka berdua menyusuri lorong gelap untuk mencari keberadaan Rose.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x