Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Sub Indo Gratis Bukan Anoboy dan Jadwal Tayang Bilibili

- 31 Januari 2023, 18:52 WIB
Link nonton Tondemo Skill de Isekai Meshi Hourou Meshi episode 4 sub Indo gratis bukan di Anoboy, sinopsis, dan jadwal tayang di Bilibili.
Link nonton Tondemo Skill de Isekai Meshi Hourou Meshi episode 4 sub Indo gratis bukan di Anoboy, sinopsis, dan jadwal tayang di Bilibili. /Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 sub Indo gratis dan legal bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi akan merilis episode terbarunya malam ini, Selasa, 31 Januari 2023 pada pukul 22:00 WIB.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 sub Indo dapat disaksikan secara gratis dan legal bukan di Anoboy dengan mengakses link streaming Bilibili di bagian akhir artikel ini.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Tonsuki merupakan anime yang diproduksi oleh studio MAPPA dan telah tayang sejak 10 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Sinopsis The Last of Us Episode 3 Sub Indo: Kisah Bill dan Frank, Link Nonton Streaming HBO GO

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan adaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Eguchi Ren yang dirilis di situs Shosetsuka ni Naro.

Selain dirilis dalam bentuk novel ringan, anime Tonsuki juga dibuat adaptasi komik oleh Akagishi K yang dimuat di Comc Gardo.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi bercerita mengenai seorang karyawan kantor bernama Mukouda Tsuyoshi yang berpindah dari Jepang di dunia modern ke dimensi berbeda di Kerajaan Reijseger.

Berbeda dengan orang lain, Mukouda tidak memiliki skill ofensif dan justru memiliki kemampuan ‘Belanja Online’ yang membuatnya mampu mengakses bahan makanan dari Jepang dengan mudah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x