Bocoran Ikatan Cinta RCTI 31 Januari 2023: Bu Mayang Jadi Perantara Aldebaran Temukan Askara Karena Hal Ini?

- 31 Januari 2023, 11:20 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, 31 Januari 2023, Bu Mayang jadi perantara menemukan Askara.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, 31 Januari 2023, Bu Mayang jadi perantara menemukan Askara. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut bocoran sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Selasa, 31 Januari 2023 yang menceritakan proses Aldebaran menemukan Askara.

Kisah Ikatan Cinta terus berlanjut yang menceritakan lika liku kehidupan keluarga Aldebaran dan Andin. Namun kini Andin telah dinyatakan meninggal dunia meninggalkan keluarganya.

Peran Andin dinyatakan meninggal bersamaan dengan Amanda Manopo yang pamit dari kisah cerita sinetron RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 31 Januari 2023 berlanjut masih dalam suasana kehilangan Askara yang belum ditemukan pasca kecelakaan maut keluarga Aldebaran.

Baca Juga: Profil Dave Mahendra, Suami Mikha Tambayong, Karir, Sosmed: Pernah di Ikatan Cinta dan Belok Kanan Barcelona

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 31 Januari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah Aldebaran yang untuk mencari keberadaan putra tunggalnya.

Diketahui, Askara telah diselamatkan dan dirawat oleh warga dekat lokasi kecelakaan. Aldebaran telah mendatangi tempat tinggal wanita yang mengasuh Askara untuk menjemput anaknya.

Sayangnya, pihak keluarga itu yang mengetahui rencana kedatangan Aldebaran justru kabur karena tidak mau memberikan Askara.

Ia telah dinyatakan dokter tidak bisa memiliki keturunan sejak operasi angkat rahim usai keguguran mengandung anaknya terdahulu. Kehadiran Askara membuatnya merasa doa selama ini telah dikabulkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x