Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2023: Jam Tayang Film Rockstar dan The New Eat Bulaga Indonesia

- 31 Januari 2023, 05:30 WIB
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa 31 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Rockstar dan acara baru The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang pagi hari
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa 31 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Rockstar dan acara baru The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang pagi hari /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa 31 Januari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Rockstar dan acara baru The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang pagi hari.

Acara terbaru ANTV berjudul The New Eat Bulaga Indonesia akan hadir menyapa pemirsa pada pagi hari sebelum beraktivitas pada pukul 07:00 WIB.

Beberapa host tanah air akan menghiasi program The New Eat Bulaga Indonesia, seperti Okky Lukman, Leo Consul, Devina Kirana, hingga Aldi Taher.

Setelah acara The New Eat Bulaga Indonesia berakhir, penonton dapat menyaksikan sinema India Radha Krishna yang akan tayang pada pukul 08:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Putaran Kedua Gresik 2-5 Februari 2023 dan Klasemen Voli Terbaru Putra Putri

Tidak ketinggalan film Mega Bollywood Rockstar akan menemani siang hari Anda dengan jalan cerita dan ending yang membahagiakan.

Bagi pecinta sinetron Indonesia, tayangan kesayangan Suami Pengganti akan hadir dan menemani waktu bersantai Anda di malah hari sebelum bersiap memulai hari keesokan pagi.

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 31 Januari 2023 dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

00:00 WIB Playboy Jaman Now

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x