Sinopsis The Last Of Us Episode 3 Sub Indo di HBO GO: Muncul Karakter Bill dan Frank, Nonton Resmi Cek di Sini

- 30 Januari 2023, 18:10 WIB
Berikut sinopsis The Last Of Us episode 3 dengan karakter baru Bill dan Frank yang tayang resmi di HBO GO, link nonton sub Indo cek di sini.
Berikut sinopsis The Last Of Us episode 3 dengan karakter baru Bill dan Frank yang tayang resmi di HBO GO, link nonton sub Indo cek di sini. /Tangkap Layar Instagram/@hboasia

BERITA DIY – Berikut ini merupakan sinopsis The Last Of Us Episode 3 sub indo yang tayang di HBO GO akan muncul karakter baru yaitu Bill dan Frank, untuk link nonton resmi dapat Anda cek di sini.

The Last Of Us merupakan serial adaptasi dari video game karya Naughty Dog tahun 2013. Serial ini kemudian rilis pertama kali pada tanggal 15 Januari 2023.

Pada Minggu, 29 Januari 2023 The Last Of Us telah memasuki episode ke 3 dan menampilkan karakter baru yaitu Bill dan Frank.

Bill merupakan seorang mekanik yang berhasil menjadi penyitas dari wabah penyakit yang menyerang sebuah kota. Sementara itu Frank adalah partner Bill yang sayangnya harus mengalami kisah tragis.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari ini Senin 30 Januari 2023, Ada Film Terminator Salvation di Bioskop Trans TV

The Last Of Us sendiri berkisah mengenai seorang penyelundup bernama Joel (Pedro Pascal) yang memiliki tugas untuk mengawal Ellie (Bella Ramsey).

Mereka merupakan dua orang yang selamat dari pandemi mematikan dan tengah melakukan perjalanan untuk menemukan tempat tinggal baru.

Pada episode sebelumnya, penonton telah di bawa ke Jakarta, Indonesia. Di sana terdapat seorang mikologi yang mempelajari infeksi jamur tidak biasa pada orang yang sudah meninggal.

Namun, akhirnya ahli mikologi tersebut menyadari bahwa tidak ada obat untuk membasmi wabah tersebut. Ia pun menginstruksikan militer untuk mengebom kota.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x