Link Nonton Crash Course in Romance Episode 6 Sub Indo Legal, Ini Jadwal Tayang Episode 7 dan 8 Pekan Ini

- 30 Januari 2023, 12:10 WIB
Link nonton drama Crash Course in Romance episode 6 dengan sub Indo legal di Netflix lengkap jadwal tayang episode 7 dan 8 pekan ini.
Link nonton drama Crash Course in Romance episode 6 dengan sub Indo legal di Netflix lengkap jadwal tayang episode 7 dan 8 pekan ini. //Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drama Crash Course in Romance episode 6 dengan sub Indo legal lengkap dengan jadwal tayang episodde 7 dan 8 pekan ini, selengkapnya.

Drama terbaru TVN berjudul Crash Course in Romance menjadi salah satu drakor dengan genre comedy romance terpopuler beberapa pekan terakhir.

Memasuki episode 6 drama Crash Course in Romance semakin banyak dicari link nonton dna jadwal tayang episode baru tiap pekannya.

Bagi Anda yang belum menonton drama Crash Course in Romance episode 6, berikut link nonton dengan sub Indo legal yang bisa diakses.

Baca Juga: LINK Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru Joel dan Ellies, Tayang Hanya di HBO GO

Link nonton drama Crash Course in Romance episode 6 bisa diaskes melalui platform streaming Netflix atau melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Drama Crash Course in Romance sendiri menceritakan pertemuan seorang guru privat matematika terkenal di Korea Selatan bernama Choi Chi Yeol dengan seorang mantan atlet yang menjadi penjual lauk bernama Nam Haeng Seon.

Kisah asmara berbalut problematika pendidikan di Korea dan kehidupan serta trauma masa lalu para tokoh menjadi cerita yang menairk untuk diikuti drama Crash Course in Romance ini.

Pada episode 6 yang tayang pada Minggu, 30 Januari 2023, drama Crash Course in Romance menceritakan Chi Yeol yang kembali dihantui oleh masa lalu yang menyakitkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x