LINK Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru Joel dan Ellies, Tayang Hanya di HBO GO

- 30 Januari 2023, 08:46 WIB
Ini link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo dan sinopsis terbaru kisah Joel dan Ellies, tayang hanya di HBO GO.
Ini link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo dan sinopsis terbaru kisah Joel dan Ellies, tayang hanya di HBO GO. /Tangkap layar Instagram.com/@hboasia

BERITA DIY - Simak link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo dan sinopsis terbaru Joel dan Ellies, tayang hanya di HBO GO.

Series The Last of Us kembali menayangkan episode terbarunya awal pekan ini, Senin 30 Januari 2023 pukul 02:00 WIB.

The Last of Us episode 3 siap membawa penonton untuk berpetualang bersama Joel dan Ellie. Adapun The Last of Us episode 3 berjudul 'Long Long Time' ini tidak tayang di Netflix melainkan di HBO GO.

The Last of Us merupakan adaptasi game berjudul sama karya Neil Druckmann rilisan Naughty Dog untuk konsol PlayStation 3, 4 dan 5.

Baca Juga: Rilis, Film The Last of Us Episode 3 Sub Indo 2023 Full Movie Nonton di Link Streaming HBO GO

Series The Last of Us mengisahkan kehidupan setelah dunia hancur karena infeksi jamur Cordyceps pada manusia. Kini, harapan ditemukannya vaksin atau obat penyembuh ada di tangan Joel dan Ellie.

Sinopsis The Last of Us episode 3

Masih mengisahkan Joel dan Ellie, episode 3 The Last of Us akan semakin intens. Keduanya akan melanjutkan perjalanan tanpa Tess yang pergi menuju kediaman Tommy, adik Joel yang sesuai arah mereka: menuju barat.

Joel dan Ellie juga akan meminta bantuan kepada Bill, kawan lama Joel dan Tess. Bukan tanpa alasan, sebab Bill adalah orang yang cerdik, meski penakut dan punya mental yang sedikit terganggu setelah dunia berubah menjadi buruk karena infeksi jamur. Bill juga mampu menciptakan berbagai jebakan untuk zombie terinfeksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x