Spoiler dan Link Baca One Piece 1073 Sub Indo di Mangaplus: Gorosei akan Tangkap Dr Vegapunk di Pulau Egghead?

- 28 Januari 2023, 18:35 WIB
Info spoiler dan link baca One Piece 1073 sub Indo dengan link baca di MangaPlus yang menceritakan salah satu anggota Gorosei bernama Saint Jay Garcia Saturn yang berniat untuk menangkap Dr Vegapunk.
Info spoiler dan link baca One Piece 1073 sub Indo dengan link baca di MangaPlus yang menceritakan salah satu anggota Gorosei bernama Saint Jay Garcia Saturn yang berniat untuk menangkap Dr Vegapunk. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak spoiler dan link baca One Piece 1073 sub Indo dengan link baca di MangaPlus yang menceritakan salah satu anggota Gorosei yang berniat untuk menangkap Dr Vegapunk.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda akan merilis chapter terbaru pada Minggu, 29 Januari 2023 mendatang di MangaPlus.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, Anda bisa membaca manga One Piece 1073 sub Indo dengan mengakses link di bagian akhir artikel ini saat komiknya rilis.

Meski baru akan rilis pada Minggu mendatang, berbagai spoiler mengenai jalan cerita manga One Piece 1073 telah beredar di internet.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter Terbaru 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia Lengkap dengan Jadwal Rilis

Sebagai info, One Piece 1073 akan memiliki judul ‘Miss Buckingham Stussy’ yang merujuk kepada identitas seorang wanita yang muncul sebelum time skip dan mengaku bahwa Weevil merupakan anak kandung Shirohige.

Dalam chapter One Piece 1073 diketahui bahwa Miss Buckingham merupakan mantan anak buah Rocks sama seperti Shirohige, Kaido, hingga Big Mom.

Salah satu yang menjadi kejutan adalah Dr Vegapunk berhasil merekayasa genetik DNA Miss Stussy dan membuat kloningan manusianya.

Rupanya, Miss Stussy memiliki kemampuan sejenis vampir yang bisa mengisap darah dan menyuntikkan racun ke pembuluh darah korbannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x