Sinopsis Suami Pengganti yang Tayang Malam Ini Jumat 27 Januari 2023: Ariana dalam Bahaya Besar

- 27 Januari 2023, 15:38 WIB
Sinopsis sinetron Suami Pengganti yang akan tayang hari ini Jumat, 27 Januari 2023 pada pukul 20.00 WIB.
Sinopsis sinetron Suami Pengganti yang akan tayang hari ini Jumat, 27 Januari 2023 pada pukul 20.00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY-Simak sinopsis sinetron Suami Pengganti yang tayang hari ini Jumat, 27 Januari 2023 pada pukul 20.00 WIB.

Tayangan sinetron ini akan semakin seru pada setiap episodenya karena kisah Ariana yang belum selesai sehingga selalu memberi rasa penasaran pada setiap penonton.

Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan kisah yang lebih seru serta mendebarkan. Benarkah Dion yang Mencelakai Ariana? begini jawaban Kusuma.

Pada episode sebelumnya Dita sudah tidak mau mendekati Justin lagi dan saat ini mulai dengan Choky. Pada lain hal, Celine sangat senang karena akan pergi dengan Saka.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Kamis 26 Januari 2023: Bang Bang, Radha Krishna, dan Suami Pengganti Tayang Hari Ini

Kegembiraan Celine itu tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat dengan Saka menaruh curiga pada Celine yang memiliki gelagat aneh saat itu.

Chocky juga memberitahukan kepada Ariana jika saat ini Saka dan Celine sudah tinggal bersama. Hal tersebut terjadi karena Dante dan Celine sudah menikah pastinya tinggal bersama Saka juga.

Hal tersebut membuat Ariana berpikir negatif karena sifat Celine saat itu. Celine juga sering menelepon Saka untuk mengajak makan siang Bersama. Namun Saka bimbang karena pada saat itu Saka sedang perjalanan akan menemui Ariana

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Rabu 18 Januari 2023: Tonton Billu Barber, Radha Krishna, dan Suami Pengganti di Jam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x