Lirik Lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti, Ini Arti Lagu Serial Upin Ipin Viral di TikTok

- 24 Januari 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti lengkap dengan arti lagu serial Upin Ipin yang lagi viral di TikTok.
Ilustrasi - Lirik lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti lengkap dengan arti lagu serial Upin Ipin yang lagi viral di TikTok. /Instagram.com/@upinipinofficial

BERITA DIY - Simak informasi lirik lagu Aiya Citi Siti yang dinyanyikan Mei Mei dan Susanti dalam serial lagu Upin Ipin lengkap dengan arti lagu yang sedang viral di TikTok tersebut.

Saat ini sedang viral di platform media sosial TikTok, video dengan latar belakang lagu atau musik berjudul Aiya Cik Siti yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti dalam serial Upin Ipin.

Banyak warganet dan para kreator yang membagikan video mereka mengikuti adegan Mei Mei dan Susanti yang bermain sambil menyanyikan lagu Aiya Cik Siti.

Hal ini kemudian membuat banyak warganet yang mencari lirik lengkap deri lagi Aiya Cik Siti Mei Mei Susanti agar bisa mengikuti trend lagu tersebut di TikTok.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Kalimba Melukis Senja - Budi Doremi, Menceritakan tentang Apa?

Sebagai informasi Aiya Cik Siti merupakan lagu yang dinyanyikan pemeran Mei Mei dan Susanti di serial Upin Ipin.

Lagu ini dinyanyikan dalam episode bertajuk Kenangan Mengusik Jiawa dan disebutkan oleh Mei Mei dengan judul Perempuan Gila, Ana Saudagar Penipu.

Adegan dalam kartun Upin Ipin saat menyanyikan lagu tersebut sama dengan adegan ketika lagu ini dinyanyikan dalam film Ali Baba Bujang Lapok.

Berikut lirik lagu Aiya Citi Situ yang dinyanyikan Mei Mei dan Susanti di serial Upin Ipin dan sedang viral di TikTok, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x