Jadwal Acara ANTV Selasa 24 Januari 2023: Jam Tayang Baru Ek Tha Tiger, Nakusha, Anupamaa Tayang Lebih Lama

- 24 Januari 2023, 10:40 WIB
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Jadwal acara ANTV Selasa, 24 Januari 2023, jam tayang baru Mega Bollywood Ek Tha Tiger, Nakusha, dan Anupamaa tayang lebih lama.
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Jadwal acara ANTV Selasa, 24 Januari 2023, jam tayang baru Mega Bollywood Ek Tha Tiger, Nakusha, dan Anupamaa tayang lebih lama. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV Selasa, 24 Januari 2023, jam tayang baru Mega Bollywood Ek Tha Tiger, Nakusha, dan Anupamaa tayang lebih lama.

ANTV akan kembali menayangkan berbagai program dan acara dalam jam tayang baru seperti Mega Bollywood Ek Tha Tiger, Nakusha, dan Anupamaa pada Selasa, 24 Januari.

Mengawali pagi hari Anda, tayangan serial India Radha Krishna akan tayang pada pukul 08:30 WIB dengan jam tayang baru yang lebih awal.

Setelah menyaksikan Radha Krishna, ANTV akan menghadirkan Mega Bollywood Ek Tha Tiger yang dibintangi oleh Salman Khan.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Acara GTV Lengkap Hari Ini Selasa 24 Januari 2023, Ada Jomblo2 Bahagia dan Big Movies Platinum

Jangan lupakan dua sinema India unggulan ANTV yaitu Nakusha dan Anupamaa yang akan mengisi waktu siang hari Anda dengan jam tayang baru dengan durasi lebih lama.

Sinema India Anupamaa akan tayang lebih dahulu pada pukul 14:00 WIB, kemudian disusul oleh Nakusha yang akan tayang dari 17:30 hingga 20:00 WIB.  

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV Selasa, 24 Januari 2023 dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

01:00 WIB Hari yang Aneh

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x