Lirik Lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti Upin Ipin yang Viral di TikTok: Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang

- 24 Januari 2023, 08:50 WIB
Ilustrasi - Mei Mei dan Susanti, menyanyikan lagu Aiya Cik Siti versi aiya Susanti perempuan banyak muda, dan marilah Mei Mei oi mari sayang di film kartun Upin Ipin.
Ilustrasi - Mei Mei dan Susanti, menyanyikan lagu Aiya Cik Siti versi aiya Susanti perempuan banyak muda, dan marilah Mei Mei oi mari sayang di film kartun Upin Ipin. /Tangkap layar YouTube.com/@Les’ Copaque Production

BERITA DIY – Berikut lirik lagu Aiya Cik Siti Susanti perempuan banyak muda, dan marilah Mei Mei oi mari sayang di film kartun Upin Ipin yang tengah viral diaplikasi TikTok.

Lagu Aiya Susanti perempuan banyak muda, dan marilah Mei Mei oi mari sayang, tengah viral setelah lagu yang berjudul asli Aiya Cik Siti (Ali Baba Bujang Lapok) tersebut di remik oleh sejumlah konten kreator TikTok.

Sebagai tambahan informasi, bahwa lirik lagu versi asli Aiya Cik Siti maupun versi Mei Mei Susanti, akan tersaji pada artikel ini.

Dilansir BERITA DIY dari YouTube @Les’ Copaque Production, bahwa lirik lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti di film kartun Upin Ipin tersebut, dipopulerkan pada episode Upin Ipin Kenangan Mengusik Jiwa Musim 6.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Kalimba Melukis Senja - Budi Doremi, Menceritakan tentang Apa?

Pada penggalan film berdurasi satu menit lebih tiga detik tersebut, diperlihatkan ketika Mei Mei dan Susanti yang tengah menyanyikan lagu Aiya Cik Siti dengan versi aiya Susanti perempuan banyak muda, dan marilah Mei Mei oi mari sayang.

Sementara itu, Mei Mei memakai penutup mata dan Susanti menuntun jalannya dengan memakai potongan tongkat kayu sambil bernyanyi.

Kini lirik lagu aiya Susanti perempuan banyak muda, dan marilah Mei Mei oi mari sayang, juga banyak dinyanyikan dan dijadikan backsound konten para pengguna TikTok, terlebih anak berseragam sekolah.

Berikut lirik lagu versi asli Aiya Cik Siti dan versi Mei Mei Susanti di film kartun Upin Ipin:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x