Lirik Lagu Mengejar Matahari, Lagu Ari Lasso Diremake Keisya Levronka dan Andi Rianto Trending 4 YouTube Musik

- 22 Januari 2023, 18:40 WIB
Cuplikan MV dan lirik lagu Mengejar Matahari, lagu lawas Ari Lasso diremake Keisya Levronka dan Andi Rianto trending 4 di YouTube musik 22 Januari 2023.
Cuplikan MV dan lirik lagu Mengejar Matahari, lagu lawas Ari Lasso diremake Keisya Levronka dan Andi Rianto trending 4 di YouTube musik 22 Januari 2023. /Tangkap layar: YouTube/Keisya Levronka Channel

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Mengejar Matahari, lagu lawas Ari Lasso yang diremake dan kembali populer oleh Andi Rianto dan Keisya Levronka tersaji dalam artikel ini.

Andi Rianto dan Keisya Levronka beradu duet dalam menyanyikan kembali lagu Mengejar Matahari dan telah berhasil memproduksi Official Music Video yang diunggah di kanal YouTube Keisya Levronka Channel.

Video lagu Mengejar Matahari diunggah pada 20 Januari 2023 lalu dan telah mendapatkan lebih dari 2,8 juta penayangan pertanggal 22 Januari 2023 pukul 18.12 WIB.

Saat ini MV lagu Mengejar Matahari menempati trending 4 di YouTube musik. Duet pianis Andi Rianto dan Keisya Levronka ini mendapatkan respon positif dari warganet.

Baca Juga: Lirik Lagu Gloria, Single Terbaru di Album Sam Smith Akan yang Rilis Akhir Januari 2023

Mengejar Matahari merupakan lagu yang pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi karismatik Indonesia, Ari Lasso.

Lagu ini juga pernah menjadi official soundtrack film berjudul sama karya Rudy Soedjarwo di bawah payung Sinemart Pictures.

Berikut ini lirik lagu Mengejar Matahari yang diremake oleh Keisya Levronka dan Andi Rianto trending 4 YouTube musik:

Mengejar Matahari

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x