Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Januari 2023 Pindah Jam Tayang: Andin Meninggal Dunia, Amanda Manopo Pamit

- 22 Januari 2023, 17:55 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 22 Januari 2022 RCTI pindah jam tayang, Andin meninggal dunia, Amanda Manopo pensiun.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 22 Januari 2022 RCTI pindah jam tayang, Andin meninggal dunia, Amanda Manopo pensiun. /RCTI

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 22 Januari 2022 RCTI pindah jam tayang pukul 21.00 WIB, Amanda Manopo pamit dan pensiun dari IC tersaji dalam artikel ini.

Amanda Manopo sebagai pemeran Andin dan tokoh utama cerita telah menyatakan pamit dari Ikatan Cinta RCTI.

Kabar pamit dan pensiun Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta RCTI yang memebesarkan namanya ini disampaikan dalam video unggah akun instagram @ikatancinta.mncp pada 20 Januari 2023.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 22 Januari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah tragis kecelakaan yang menimpa keluarga Alebaran dan Andin saat tengah berlibur.

Baca Juga: Biodata Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta, Profil Mulai dari Karier, Umur, dan Akun Instagram

Akibat kecelakaan yang menimpa keluarga Aladin ini, Andin harus meregang nyawa, sementara anak bungsunya belum juga ditemukan.

Sinopsis Ikatan Cinta tanggal 22 Januari 2023 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, keluarga Aladin dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan terjadi, kecuali Aksara yang sampai saat itu belum juga ditemukan.

Andin dibawa ke rumah sakit dengan keadaan tak sadarkan diri oleh semuanya yang selamat dan Reyna hanya mengalami luka-luka ringan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x