Jadwal Program Trans TV Hari Ini 20 Januari 2023, Ada Bunda Corla di Brownis dan Ketawa Itu Berkah!

- 20 Januari 2023, 08:23 WIB
Cek jadwal program Trans TV hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 dan jam tayang Bunda Corla di Brownis dan Ketawa Itu Berkah.
Cek jadwal program Trans TV hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 dan jam tayang Bunda Corla di Brownis dan Ketawa Itu Berkah. /tangkap layar instagram.com/transtv_corp

BERITA DIY - Simak jadwal program Trans TV hari ini, Jumat, 20 Januari 2023, ada Bunda Corla di Brownis dan Ketawa Itu Berkah.

Sajian spesial Trans TV hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 siap menghibur pemirsa di rumah salah satunya di Brownis dan dan Ketawa Itu Berkah.

Penyebabnya tentu saja kehadiran bintang tamu spesial Bunda Corla di dua program acara Trans TV tersebut.

Bunda Corla merupakan selebgram yang kini tengah naik daun. Aksi menariknya setiap melakukan live Instagram menjadi daya tarik bagi pengikutnya di sosial media.

Baca Juga: Lirik Lagu Mana Bunda - Bunda Corla yang Viral di TikTok dan Jadi Trending di YouTube

Adapun Bunda Corla yang bekerja di Jerman, saat ini tengah berlibur ke Indonesia. Saksikan Brownis dan Ketawa Itu Berkah hari ini untuk menyaksikan Bunda Corla.

Selain itu, Bioskop Trans TV juga masih tayang hari ini dengan dua judul siap dimainkan yakni Divergent Series: Insurgent dan Big Mommas: Like Father Like Son.

Dimulai pukul 21:45 WIB, Bioskop Trans TV siap menemani waktu rehat Anda jelang akhir pekan besok.

Baca Juga: Kenapa Bunda Corla Viral? Profil Sosok Ratu Jreng Pemersatu Bangsa: Umur, Tinggal, Pekerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x