Jadwal Siaran Trans TV Hari ini Kamis 19 Januari 2023, Ada Film Tom Cruise di Bioskop Trans TV

- 19 Januari 2023, 08:40 WIB
Jadwal lengkap siaran Trans TV hari ini Kamis, 19 Januari 2023, ada Vanilla Sky film Tom Cruise dan film Dead Man Down di Bioskop Trans TV malam ini.
Jadwal lengkap siaran Trans TV hari ini Kamis, 19 Januari 2023, ada Vanilla Sky film Tom Cruise dan film Dead Man Down di Bioskop Trans TV malam ini. /Twitter.com/@TomCruise

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal lengkap siaran Trans TV hari ini Kamis, 19 Januari 2023, ada film Vanilla Sky yang dibintangi Tom Cruise di Bioskop Trans TV malam ini.

Trans TV hari ini akan menayangkan acara-acara menghibur termasuk program andalannya, Bioskop Trans TV yang akan menemani pemirsa setianya malam ini, Kamis 19 Januari 2023.

Malam ini, Bioskop Trans TV kembali menayangkan dua film berkualitas, dan diawali film thriller fiksi ilmiah berjudul Vanilla Sky yang dibintangi aktor terkemuka, Tom Cruise.

Jika tidak ada perubahan jadwal, film Vanilla Sky akan tayang pukul 21:45 WIB di Bioskop Trans TV setelah acara Tanpa Batas.

Baca Juga: Sinopsis Gotti, Tayang di Bioskop Trans TV Rabu, 18 Januari 2023: Kisah Bos Mafia Besar Amerika Buron Hukum

Setelah Vanilla Sky, Bioskop Trans TV akan menayangkan film thriller berjudul Dead Man Down yang dibintangi aktor sekaligus pemain basket, Luis Da Silva.

Rencananya, film Dead Man Down yang rilis tahun 2013 ini akan tayang pada pukul 23:45 WIB setelah film Vanilla Sky.

Selain film Bioskop Trans TV Vanilla Sky dan Dead Man Down, Trans TV juga akan menayangkan deretan acara andalannya seperti Insert, Brownies (Obrolan Manis), dan Rumpi (No Secret).

Berikut adalah jadwal lengkap acara Trans TV hari ini, Kamis, 19 Januari 2023, termasuk film Bioskop Trans TV Vanilla Sky dan Dead Man Down.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x