Terjemahan Lagu Cars Outside - James Arthur Viral di TikTok, Ini Arti dalam Bahasa Indonesia

- 14 Januari 2023, 12:50 WIB
Terjemahan lagu Cars Outside dari James Arthur yang sedang viral diTikTok lengkap arti dalam bahasa Indonesia.
Terjemahan lagu Cars Outside dari James Arthur yang sedang viral diTikTok lengkap arti dalam bahasa Indonesia. /YouTube.com/ JamesAVEVO/YouTube JamesAVEVO

BERITA DIY - Simak terjemahan lagu Cars Outside - James Arthur yang sedang viral di TikTok lengkap dengan arti dalam bahasa Indonesia, berikut ini.

Lagi viral di Tiktok lagu berjudul Cars Outside yang dinyanyikan oleh James Arthur. Banyak video TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai musik latar belakang.

Lagu Cars Outside sendiri rilis pada 18 Oktober 2019 sebagai track kelima dalam album YOU.

Viralnya lagu ini membuat banyak warganet yang bertanya-tanya apa terjemahan dan arti bahasa Indonesia dari lagu Cars Outside - James Arthur ini.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Indonesia Lagu Butter BTS yang Dinyanyikan Rhoma Irama

Setelah diterjemahkan, lagu Cars Outside - James Arthur ini memiliki arti cerita seseorang yang menjalin hubungan jarak jauh dnegan pasangannya.

 

Dalam lagu ini digambarkan bagaimana perasaan lelah sosok tersebut karena tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama, tidak ada di saat pasangan membutuhkan dan masih banyak perasaan lainnya.

Lagu Cars Outside dari James Arthur ini tentunya cocok untuk mewakili para kaum LDR yang harus berperang dengan jarak yang mungkin tidak mudah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x