Link Streaming Nonton dan Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 283 Sub Indo dan Jadwal Tayang

- 13 Januari 2023, 18:30 WIB
Lebih no streaming nonton anime Boruto episode 283 terbaru.
Lebih no streaming nonton anime Boruto episode 283 terbaru. /Tangkap Layar Situs/iq.com

BERITA DIY –  Dapatkan link streaming nonton anime Boruto: Naruto Next Generation season 6 episode 283 subtitle Indonesia lengkap dengan jadwal tayang dan spoiler. 

Pecinta Boruto perlu merapat, sebab serial anime ini sudah memasuki episode yang ke 283 yang tentu lebih seru dan menarik. 

Penayangan Boruto bisa disaksikan melalui platform streaming legal seperti iQYI, Viu, dan Bstation sehingga Anda tak perlu menggunakan situs ilegal.

Di bawah ini disediakan link streaming gratis untuk menonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 283 lengkap dengan ulasan sinopsisnya.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia Gratis Legal di Sini, Kapan Rilis Chapter Baru?

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 283 dijadwalkan tayang pada Minggu, 15 Januari 2022 pukul 16:30 WIB dan tayang di sejumlah platform streaming online.

Alur cerita pada episode 283 mendatang masih meneruskan episode sebelumnya dimana Sasuke dan Sakura mencari obat untuk Naruto.

Dilansir dari viu.com, pada episode kali ini Sasuke melakukan perjalanan dan mengunjungi Institut Penelitian Astronomi lama yang berada di tanah Redaku. 

Sasuke pun terkejut ketika mengetahui bahwa institut tersebut sudah berubah fungsi menjadi penjara. Melihat ada kejanggalan, Sasuke pun melakukan penyelidikan. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x