Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 Sub Indo Legal Kualitas HD Bukan di Anoboy di Sini

- 13 Januari 2023, 11:20 WIB
Link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Anoboy dan Otakudesu, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bstation.
Link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Anoboy dan Otakudesu, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bstation. /Twitter.com/@hyouken_pr

BERITA DIY – Simak link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 Sub Indo legal bukan di Anoboy dan Otakudesu, sinopsis, dan jadwal tayang anime di Bstation.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu telah merilis episode ke-2 pada hari ini, Jumat, 13 Januari 2023 pada pukul 00:30 WIB.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 2 Sub Indo legal bukan di Anoboy atau Otakudesu bisa mengakses link streaming di bagian akhir artikel ini.

Anime yang juga dikenal dengan The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World tersebut merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers S2 Episode 2 Sub Indo di Mana dan Jadwal Streaming Anime

Untuk adaptasi anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu diproduksi oleh Studio TBS dan Cloud Hearts dan disutradarai oleh Masahiro Takato.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu memiliki lagu pembuka berjudul ‘Dystopia’ yang dinyanyikan oleh Sizuk dan lagu penutup ‘Loud Haller’ oleh Maaya Uchida.

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu bercerita mengenai seorang pemuda biasa bernama Ray White yang memasuki sekolah bergengsi bernama Akademi Sihir Arnold.

Ray berhasil lolos tes masuk Akademi Sihir Arnold murni setelah melakukan wawancara dan tes kemampuan sehingga bisa bersekolah bersama berbagai bangsawan dari penjuru dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x