Jadwal Tayang Poong The Joseon Psychiatris 2 Mulai Kapan dan Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

- 12 Januari 2023, 10:40 WIB
Jadwal tayang Poong The Joseon Psychiatrist 2 mulai kapan, jam berapa, sinopsis dan link nonton sub Indo legal.
Jadwal tayang Poong The Joseon Psychiatrist 2 mulai kapan, jam berapa, sinopsis dan link nonton sub Indo legal. /Instagram/@poong.the.joseon.psychiatrist

BERITA DIY - Ketahui jadwal tayang drama Poong The Joseon Psychiatris 2 mulai kapan dan tayang tiap jam berapa lengkap dengan sinopsis dna link nonton dengan sub Indo tersedia di sini.

Drama Poong The Joseon Psychiatris melanjutkan season pertama dengan menayangkan season 2 pada bulan Januari 2022.

Tepatnya pada Rabu, 11 Januari 2023 drama Poong The Joseon Psychiatris mulai tayang di platform streaming VIU.

Drama ini akan mengisi slot drama korea yang tayang pada hari Rabu dan Kamis dengan jam tayang Poong The Joseon Psychiatris pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, Drama Korea Terbaru

Episode perdana Poong The Joseon Psychiatris 2 sudah tayang Rabu, 11 Januari 2023 malam dan bisa disaksikan melalui platform streaming VIU.

Sementara episode 2 drama Poong The Joseon Psychiatris 2 akan tayang malam ini Kamis, 12 Januari 2022 pukul 20.30 WIB melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Dilansir dari viu.com, drama Poong The Joseon Psychiatris 2 kembali melanjutkan cerita season 1 yang berpusat pada kisah tentang dokter sukses bernama Yoo Se Poong yang terjerak dalam konspirasi dan diusir dari istana.

Ia bertemu dengan Ji Han di desa Gyesu dan belajar merawat mereka yang terkena penyakit psikologis, Se Poong pun tumbuh menjadi Psikiater sejati.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x