Jadwal TV RCTI Hari Ini 12 Januari 2023, Jam Tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda

- 12 Januari 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Ikatan Cinta dan sinetron lain dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 12 Januari 2023.
Ilustrasi - Jam tayang Ikatan Cinta dan sinetron lain dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 12 Januari 2023. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 12 Januari 2023 yang berisikan jam tayang program sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda.

Stasiun TV RCTI akan kembali menghadirkan beragam program unggulan yang tayang setiap hari untuk menemani aktivitas para pemirsa setia TV RCTI.

Diantaranya adalah tayangan program sinetron yang akan tayang mulai dari siang hari ini hingga malam nanti. Apa saja daftar sinetron yang akan tayang itu?

Pemirsa setiap RCTI bisa cek jadwal TV RCTI di akhir artikel ini. Selain sinetron juga akan tayang program acara lain yang juga tidak kalah seru.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Rabu 11 Januari 2023 Ada Preman Pensiun, Ikatan Cinta, hingga Jangan Bercerai Bunda

Mulai dari pagi hari akan tayang program informatif Seputar iNews Pagi, Sergap dan Go Spot yang akan memberikan berita teraktual baik dalam entertainment maupun nasional.

Dilanjutkan dengan program hiburan Trending Banget Loh dan Dahsyatnya 2023 yang akan hadir dengan berbagai bintang tamu pilihan.

Sementara daftar sinetron yang akan tayang hari ini dimulai dari sinetron Preman Pensiun, Cinta Alesha, Si Doel The Series, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda dan Amanah Wali.

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 12 Januari 2023 dilansir dari mncvision.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x