Link Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Bukan di Otakudesu

- 10 Januari 2023, 16:20 WIB
Link Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 1 Sub Indo, bukan di Otakudesu dan Samehadaku.
Link Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 1 Sub Indo, bukan di Otakudesu dan Samehadaku. / Tangkapan Layar Twitter.com/@hyouken_pr

BERITA DIY – Berikut link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 1 sub Indo. Cek link streaming resmi bukan di Otakudesu.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 1 sudah tayang perdana pada 6 Januari 2023. Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu memiliki judul bahasa inggris yaitu The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Nana Mikoshiba sejak tahun 2019. Novel ini kemudian diilustrasikan oleh Riko Korie.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu diproduksi oleh TBS dan Studio Cloud Hearts. Anime ini sudah tayang di bilibili.tv atau Bstation.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Tayang di Disney+ Hotstar dengan Sub Indo, KLIK di Sini

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu merupakan anime musim dingin dan rating penonton untuk usia 13+ atau usia dewasa.

Diketahui anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu bergenre fantasi, sihir, dan petualangan. Anime ini direncanakan akan tayang sebanyak 12 episode.

Kemudian anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu menceritakan tentang seorang prajurit paling kuat yaitu Penyihir Iceblade. Dimana Penyihir Iceblade pernah memimpin Negara menuju sebuah kemenangan pada tiga tahun lalu.

Namun tidak banyak yang tahu nama asli dari Penyihir Iceblade, nama aslinya yaitu Ray White. Setelah melewati perang, Ray mendaftar ke Akademi Arnold dan sudah siap untuk melewati kehidupan yang normal.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: myanimelist.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x