Arti Lirik Lagu Kalih Welasku Denny Caknan ke Bahasa Indonesia yang Trending di YouTube

- 9 Januari 2023, 14:25 WIB
Ilustrasi arti lirik lagu Denny Caknan Kalih Welasku yang sedang trending di YouTube pada 9 Januari 2023 yang banyak menarik perhatian pendengar lagu pop dan koplo.
Ilustrasi arti lirik lagu Denny Caknan Kalih Welasku yang sedang trending di YouTube pada 9 Januari 2023 yang banyak menarik perhatian pendengar lagu pop dan koplo. /Tangkap layar Instagram.com/ @denny_caknan

BERITA DIY-Berikut adalah arti lirik lagu Kalih Welasku Denny Caknan ke Bahasa Indonesia yang sedang trending di YouTube pada 9 Januari 2023.

Denny Caknan merupakan penyanyi asal Kota Ngawi, yang hingga kini selalu menyuguhkan lagu-lagu favorit dan enak didengar seperti lagu Kalih Welasku.

Arti Bahasa Indonesia dari bahasa jawa Kalih Welasku adalah Bersama Kekasihku.

Kemudian kabar yang beredar lagu Kalih Welasku diperuntukkan kepada Happy Asmara, namun hingga saat ini Denny Caknan belum menanggapi kabar tersebut.

Baca Juga: Trending! Makna Mendalam dari Lirik Lagu Galang Rambu Anarki Karya Iwan Fals, Mengenang Kelahiran Sang Anak

Karir Denny Caknan kian melejit di Tahun ini, penyanyi yang awalnya hanya menyanyi di panggung-panggung off air, kini sudah sering tampak di berbagai pertelevisian tanah air.

Menjadi juri ajang penjurian bakat, Denny Caknan selalu memberikan masukan-masukan baik kepada para juniornya.

Penyanyi pop dan koplo terkenal dari Indonesia, Denny Caknan Tahun ini melejit lewat lagu terbaru miliknya yang berjudul Kalih Welasku.

Kasih Welasku berada satu album dengan judul yang sama, yaitu Kalih Welasku.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x