Link Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 9 dan 10 Sub Indo Lengkap Sinopsis

- 8 Januari 2023, 15:45 WIB
Link nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 9, cek link streamingnya di sini.
Link nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 9, cek link streamingnya di sini. /Tangkapan Layar Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY – Berikut informasi link nonton Alchemy of Souls season 2 episode 9 dan 10 sub Indo lengkap dengan sinopsis. Cek link streamingnya di sini.

Pecinta drama Korea banyak yang mencari link nonton Alchemy of Souls season 2 episode 9 dan 10 sub Indo. Dalam artikel ini dapat ditemukan link nonton Alchemy of Souls season 2 episode 9 dan 10.

Diketahui Alchemy of Souls merupakan drama tvN yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST. Drama ini bergenre aksi, fantasi, dan romantis serta diberi rating usia penonton 16+.

Drama Alchemy of Souls memiliki 2 season. Season pertama tayang perdana pada tanggal 18 Juni 2022, kemudian season kedua tayang perdana pada 10 Desember 2022.

Baca Juga: Spoiler dan LINK Nonton Episode 9, Drakor Alchemy of Souls season 2: Reuni Romantis Jang Uk dan Bu Yeon

Alchemy of Souls dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan. Namun pada season 2 ini ada sedikit perubahan pemeran utama.

Peran Mu Deok yang sebelumnya diperankan oleh Jung So Min diganti oleh Go Yoon Jung. Pergantian pemeran utama ini menyesuaikan dengan alur cerita.

Drama Alchemy of Souls season 2 dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, dan Yoo In Soo.

Drama Alchemy of Souls disutradarai oleh salah satu sutradara terkenal di Korea Selatan yaitu Park Joon Hwa. Sutradara Park Joon Hwa sudah banyak menyutradarai drama terkenal, salah satunya yaitu drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x