Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Tayang di Disney+ Hotstar dengan Sub Indo, KLIK di Sini

- 8 Januari 2023, 15:15 WIB
Manga Tokyo Revengers Akan Punya Sekuel SpesialLink nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 1 tayang di Disney+ Hotstar dengan sub Indo.  di Tahun 2023?
Manga Tokyo Revengers Akan Punya Sekuel SpesialLink nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 1 tayang di Disney+ Hotstar dengan sub Indo. di Tahun 2023? /tangkapanlayar/youtube.com/mudineditz/

BERITA DIY - Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 1 sudah tayang di Disney+ Hotstar dengan sub Indo bisa klik link di akhir artikel.

Penantian para penggemar anime Tokyo Revengers akhirnya usai. Season 2 anime Tokyo Revengers sudah tayang melalui platform Disney+ Hotstar.

Episode 1 anime Tokyo Revengers sudah bisa dinikmati melalui platform streaming Disney+ Hotstar mulai Minggu, 8 Januari 2023.

Bagi Anda yang ketinggalan episode perdana anime Tokyo Revengers bisa tonton dengan klik link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Cek Sinopsis dan Jadwal Anime di Sini

Sebagai informasi anime Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Ken Wakui.

Tayang dalam dua season, season 1 anime Tokyo Revengers berakhir dengan 24 episode tayang pada September 2021 yang lalu.

Anime ini dijadwalkan akan tayangkan episode terbaru setiap hari Minggu jika tidak ada perubahan atau hari libur.

Namun perlu diketahui karena rilis di platform streaming Disney Plus Hotstar, izin akses akun premium atau berlangganan mungkin dibutuhkan untuk bisa saksikan anime Tokyo Revengers ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x