Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 8 Januari 2023, Ada MasterChef Indonesia Hingga Ikatan Cinta

- 8 Januari 2023, 09:00 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, penayangan acara MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta, Doraemon, hingga Kiko.
Jadwal acara RCTI hari ini, penayangan acara MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta, Doraemon, hingga Kiko. / Tangkapan Layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Simak jadwal acara RCTI hari ini, Minggu 8 Januari 2023, ada MasterChef Indonesia hingga Ikatan Cinta. Cek jam penayangan di sini.

Jadwal acara RCTI hari ini akan menayangkan MasterChef Indonesia hingga Ikatan Cinta. Tahun ini MasterChef Indonesia sudah memasuki season ke-10.

Diketahui tahun ini, Ikatan Cinta sudah memasuki tahun ketiga penayangan. Ikatan Cinta tayang perdana pada tahun 2020.

Penayangan perdana Ikatan Cinta sangat disambut oleh penggemar sinetron. Karena Ikatan Cinta memiliki cerita yang bagus serta dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 8 Januari 2023: Acara MasterChef Indonesia S10, Preman Pensiun, Ikatan Cinta Tayang

Jadwal acara RCTI hari ini akan menayangkan berbagai acara unggulan termasuk MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta. Jadwal acara pada dini hari yaitu Trending Banget Lho, Orang Kaya Baru, dan Terra Willy.

Kemudian menjelang pagi akan menayangkan acara Seputar iNews Pagi, Mukjizat Itu Nyata, Go Spot. Selanjutnya akan ditayangkan kartun berjudul Lucky Comes With Lion.

Kemudian akan dilanjutkan acara Rudi dan Sahabat, dan Trending Banget Loh. Selanjutnya akan ada penayangan Doraemon Spesial, Kiki season 3, dan Bima S season 2.

Selanjutnya menjelang siang akan ditayangkan acara Trending Banget Loh, Barista, Seputar iNews Siang, Preman Pensiun season 6, Takut Ga Sih.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x