Link Nonton Blue Lock Episode 13 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Cek Sinopsis dan Jadwal Anime di Sini

- 7 Januari 2023, 18:35 WIB
Link nonton anime Blue Lock episode 13 Sub Indo gratis dan legal bukan di Anoboy, sinopsis jalan cerita dan jadwal tayang streaming anime di Bstation malam ini.
Link nonton anime Blue Lock episode 13 Sub Indo gratis dan legal bukan di Anoboy, sinopsis jalan cerita dan jadwal tayang streaming anime di Bstation malam ini. /Twitter.com/@BLUELOCK_PR

BERITA DIY – Simak link nonton anime Blue Lock episode 13 Sub Indo secara gratis bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang streaming anime di Bstation.

Anime bertema sepak bola, Blue Lock akan merilis cour keduanya pada malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Tayangan terbaru anime Blue Lock episode 13 Sub Indo dapat ditonton secara gratis bukan di Anoboy dengan mengakses link di Bstation di bagian akhir artikel ini.

Anime Blue Lock adalah adaptasi dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Muneyukli Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo dan Link Nonton Christmas Showdown Arc

Manga Blue Lock sendiri telah dirilis sejak Agustus 2018 silam di majalah mingguan Kodansha Weekly Shonen dan mencapai 22 volume hingga Desember 2022.

Untuk perilisan animenya, Studio Eight Bit memproduksi Blue Lock dengan menunjuk Tetsuaki Watanabe sebagai sutradara dan desain karakter oleh Kenji Tanabe dan Kento Toya.

Anime Blue Lock menceritakan mengenai perjuangan Jepang yang sempat gagal total di Piala Dunia 2018 lalu yang finis di babak 16 besar.

Kegagalan timnas Jepang tersebut disambut buruk oleh beberapa pilar dan orang penting di Persatuan Sepak Bola Jepang sehingga menuntut adanya restrukturasi dalam pembinaan bibit muda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x