Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 7 Januari 2023: Kesembuhan Andin Menunggu Mukjizat Ini Link Nonton

- 7 Januari 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - trailer Ikatan Cinta hari ini, 7 Januari 2023 tayang di RCTI pukul 19.00 WIB. kesembuhan Andien hanya menunggu mukjizat.
Ilustrasi - trailer Ikatan Cinta hari ini, 7 Januari 2023 tayang di RCTI pukul 19.00 WIB. kesembuhan Andien hanya menunggu mukjizat. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut informasi trailer Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023 yang akan tayang di RCTI pada pukul 19.00 WIB. Keluarga berkumpul dan kesembuhan Andin hanya menunggu mukjizat.

Berikut trailer Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 7 Januari 2023 yang dikutip dari akun media sosial Instagram.com @ikatancinta.mncp.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin sudah mulai ditampilkan kembali di layar kaca, melalui dokter dan suster yang sedang memeriksa keadaan Andin di ruang ICU.

Sementara itu, Aldebaran sedang membawa Aksara ke Rumah Sakit, karena tiba-tiba mengalami demam setelah pulang dari Panti Asuhan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 7 Januari 2023: Cek Jam Tayang Kiko, MasterChef Indonesia sampai Ikatan Cinta

Keadaan Aksara tidak seperti biasanya, dia terlihat cukup rewel dan hanya mau berada dipelukan Ayahnya, Aldebaran.

Aldebaran, Kiki, dan Oma Rosa juga merasa cukup aneh dengan tingkah Aksara yang tidak seperti biasanya.

Aksara seperti mempunyai ikatan batin yang kuat dengan Mama Andin, karena sebelumnya ketika Andin dan Elsa mengalami kecelakaan, Aksara juga meunjukkan hal serupa.

Saat itu, Aksara juga rewel dan menangis ketika Andin kecelakaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x