Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Bukan Di Lk21 Nonton di Link Streaming Resmi

- 7 Januari 2023, 09:20 WIB
Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife, link nonton resmi cek di sini.
Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife, link nonton resmi cek di sini. /Tangkapan Layar Instagram.com/@genflix

BERITA DIY – Simak link nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, bukan di Lk21 nonton di link streaming resmi. Cek link nontonnya di sini.

Ketua BEM and His Secret Wife sudah memasuki episode 5 dan 6. Banyak penggemar yang mencari link nonton Ketua BEM and His Secret Wife.

Link nonton Ketua BEM dan Istri Rahasianya dapat ditemukan dalam artikel ini. Ketua BEM and His Secret Wife tayang perdana pada tanggal 23 Desember 2022.

Ketua BEM and His Secret Wife merupakan series yang diadaptasi dari novel Wattpad karya La Shaleta. Pemeran utama yang dibintangi serial Ketua BEM and His Secret Wife yaitu Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana.

Baca Juga: Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Bukan di Indoxxi,Ini Sinopsis Series

Ajil Ditto merupakan aktor kelahiran tahun 2001 yang sudah banyak membintangi berbagai film dan serial. Series yang sudah pernah dia bintangi yaitu Code Helix, Kos-Kosan Influencer, dan Healing Trip.

Begitu juga dengan Ochi Rosdiana, dia sudah banyak membintangi serial televisi. Dia pernah membintangi serial televisi terkenal berjudul Anak Langit.

Seri web Ketua BEM and His Secret Wife bergenre romance, misteri, dan komedi. Series ini menceritakan tentang seorang Ketua BEM bernama Reynand Malik Narendra (Ajil Ditto) yang sangat populer.

Suatu ketika Reynand mengajak Isabella Putri Ayunda (Ochi Rosdiana) menikah. Hal ini terjadi karena ibu Reynand sedang sakit dan meminta Reynand untuk segera menikah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x