Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 Bukan di Indoxxi,Ini Sinopsis Series

- 6 Januari 2023, 20:10 WIB
Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 lengkap dengan sinopsis bukan di Indoxxi.
Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 lengkap dengan sinopsis bukan di Indoxxi. /Instagram/@ketuabemandhsw

BERITA DIY - Simak link nonton seres Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 bukan di situs Indoxxi tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini sedang bbanyak dicari link untuk nonton series Ketua BEM and His Secret Wife episode 5. Perlu diketahui bahwa untuk saksikan series ini tidak perlu dilakukan melalui situs Indoxxi.

Series original dari Genflix ini dibintangi oleh Victor Agustiono, Ajil Ditto dan Ochi Rosidiana dengan genre misteri, komedi, romantis di dalamannya.

Bagi yang penasaran bagaimana cerita series Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 ini bisa simak ualsan sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 13 dan 14 Resmi Bukan di Telegram, Ini Sinopsis Terbaru

Series Ketua BEM and His Secret Wife menceritakan Reynand, Ketua BEM Centuary University yang tiba-tiba meminta Bella untuk menjadi istrinya.

Bella pun menerima ajakan Reynand untuk berpura-pura menikah tersebut karena suatu alasan. Seiring dengan keduanya yang tinggal bersama, membuat Bella dan

Rey dituntut untuk lebih terbuka dan percaya satu sama lain.
Konflik tak hanya berpusat pada Bella dan Reynand namun juga Karina yang secara tiba-tiba menghilang dan tidak tahu kemana ia pergi.

Pada episode 5 series Ketua BEM and His Secret Wife ini akan menceritakan Reynand yang mengalami kecelakaan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x