Link Nonton Mencuri Raden Saleh Full Movie Bukan di Telegram atau LK21 Lengkap dengan Sinopsis Cek di Sini

- 6 Januari 2023, 17:05 WIB
Instagram.com/@mencuriradensalehfilm. – Berikut link nonton Mencuri Raden Saleh full movie legal bukan di Telegram atau LK21 lengkap dengan sinopsis yang dapat Anda cek di sini.
Instagram.com/@mencuriradensalehfilm. – Berikut link nonton Mencuri Raden Saleh full movie legal bukan di Telegram atau LK21 lengkap dengan sinopsis yang dapat Anda cek di sini. /Instagram.com/@mencuriradensalehfilm

BERITA DIY – Simak link nonton Mencuri Raden Saleh full movie legal bukan di Telegram atau LK21. Informasi mengenai link nonton Mencuri Raden Saleh akan dilengkapi dengan sinopsis yang dapat Anda cek di sini.

Mencuri Raden Saleh merupakan film yang dirilis pada bulan Agustus 2022. Film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan ini berhasil meraih berbagai penghargaan dalam Festival Film Bandung 2022.

Mulai 5 Januari 2023, film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut dapat dinikmati secara streaming di Netflix. Bagi Anda yang ingin nonton, link legal bukan di Telegram atau LK21 sudah tersedia di bagian akhir artikel ini.

Film ini akan berkisah tentang enam remaja yang menjalankan misi pencurian lukisan di Istana Negara. Piko (Iqbal Ramadhan) seorang mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan cara memalsukan karya oranglain, akan mendapat tawaran untuk mencuri sebuah karya besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh yang Sedang Tayang di Bioskop, Viral karena Ada Adegan Ini

Namun, lukisan yang bernilai milyaran rupiah tersebut di jaga dengan pengamanan yang sangat ketat. Oleh karena itu, Piko membentuk sebuah kelompok yang beranggotakan Ucup (Angga Yunanda), Fella (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shahab), Sarah (Aghniny Haque) dan Tuktuk (Ari Irham).

Meski memiliki latar belakang yang berbeda-beda, tetapi anggota tim sangat kompak dan bertanggung jawab terhadap peran masing-masing. Pertarungan, peretasan, dan manipulasi identitas mereka lakukan sebagai upaya tercapainya misi tersebut.

Dalam menjalakan misi pencurian, keenam remaja itu ternyata harus menghadapi berbagai rintangan yang berat. Persahabatan, percintaan sampai keluarga mereka pun terancam.

Di balik rencana pencurian lukisan sang maestro, mereka tidak mengetahui bahwa sebenarnya akan ada ancaman yang lebih besar lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x