LINK Nonton Mencuri Raden Saleh Streaming HP LK21 dan Telegram Tidak Ada, Link Resmi Hemat Kuota di Sini

- 5 Januari 2023, 19:30 WIB
Klik link streaming Mencuri Raden Saleh nonton dengan resolusi 420p hemat kuota lewat HP di sini.
Klik link streaming Mencuri Raden Saleh nonton dengan resolusi 420p hemat kuota lewat HP di sini. /Instagraam.com/@visinemaid

BERITA DIY - Berikut ini tersaji link nonton Mencuri Raden Saleh streaming online lewat HP bukan di Bioskop, LK21, atau Telegram.

Para penonton bisa saksikan film Mencuri Raden Saleh dengan resolusi 420p yang hemat kuota maupun dengan resolusi full HD. Semua bisa dipilih.

Setelah berhasil tayang di Bioskop dan mendulang banyak atensi, film Mancuri Raden Saleh kini tayang di platform streaming online.

Banyak bintang yang main sebagai tokoh di dalam film Mencuri Raden Saleh, di antaranya Iqbal Ramadhaan 'CJR', Angga Yunanda, sampai Aghniny Haque.

Baca Juga: Link Nonton Mencuri Raden Saleh Full Movie HD Bukan di LK21 Dicari, Ini Sinopsis Film

Film ini digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko dan tercatat menghabiskan anggaran yang tidak kecil, yakni mencapai Rp20 miliar.

Sinopsis

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang kisah pencurian terbesar abad ini, di mana para pelaku pencurian hanya tinggal menghitung hari.

Para komplotan pencuri lukisan seorang pelukis kenamaan Raden Saleh itu sudah menyiapkan berbagai cara untuk meloloskan rencananya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x