Link Baca dan Sinopsis Manga One Piece Chapter 1071 Terbaru Lengkap dengan Jadwal Tayang di Sini

- 5 Januari 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi Manga One Piece, informasi lengkap terkait link baca, sinopsis, dan jadwal tayang Chapter 10071.
Ilustrasi Manga One Piece, informasi lengkap terkait link baca, sinopsis, dan jadwal tayang Chapter 10071. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY – Berikut informasi lengkap terkait link baca, sinopsis, dan jadwal tayang Manga One Piece Chapter 1071 terbaru.

One Piece ini diciptakan oleh Eiichiro Oda, komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut.

One Piece itu sendiri bercerita tentang seorang Monkey D.Luffy, seorang bajak laut yang terobsesi untuk menemukan One Piece, salah satu harta karun paling berharga yang ada di dunianya Luffy waktu itu.

Ciri-ciri Luffy adalah topi jerami di kepalanya, ia diberikan topi jerami oleh Shanks, bajak laut idolanya semasa ia masih kecil, sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi di laut.

Baca Juga: Profil Lengkap Eiichiro Oda, Mangaka Jepang Pencipta One Piece

One Piece Chapter 1071 akan semakin seru untuk dibaca. Kreator Eiichiro Oda akan menampilkan Kizaru yang akan segera menemukan keberadaan Dr Vegapunk.

Chapter ini tidak hanya menceritakan tentang kru topi jerami dari Dr Vegapunk saja, tetapi akan fokus juga dengan Bartholomew Kuma yang akhirnya mencapai tujuan yang sebelumnya tidak diketahui.

Chapter 1071 ini mengungkap cerita tentang Kuma yang melakukan perjalanan menuju Red Line. Tempat itu merupakan tempat di mana Kota Mariejols berada, kota tempat tokoh Kuma dipenjara sebelum diselamatkan Sabo dan kelompoknya.

Pada Chapter 1071 juga menceriakan kelanjutan tokoh Kuma bersama warga di pelabuhan merah. Selain itu, kru topi jerami masih menjadi misteri berhasil atau tidaknya menemukan keberadaan Dr Vegapunk. Chapter 1071 ini juga menceritakan pertarungan antara Zoro vs Kaku.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x