Resmi Tayang! Ini Dia Sinopsis dan Link Nonton Drakor ‘The Glory’ Full Episode yang Dibintangi Song Hye Kyo

- 1 Januari 2023, 11:25 WIB
 Berikut ini sinopsis dan link nonton drakor ‘The Glory’ full episode yang dibintangi oleh Song Hye, resmi tayang di Netflix.
Berikut ini sinopsis dan link nonton drakor ‘The Glory’ full episode yang dibintangi oleh Song Hye, resmi tayang di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY – Resmi tayang di Netflix, berikut ini sinopsis dan link nonton drakor ‘The Glory’ full episode yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. ‘The Glory’ merupakan drama korea yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho.

Kim Eun-sook sendiri merupakan penulis dari berbagai drama populer. Beberapa di antarnya yaitu Descendats of the Sun, Goblin, The Heirs, dan The King: Eternal Monarch.

Sementara itu, Ahn Gil Ho dipercaya menjadi sutradara ‘The Glory’ dan sebelumnya dikenal lewat drama Happiness, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth.

Selain Song Hye Kyo yang akan tampil dalam drama terbaru berjudul ‘The Glory’ ada juga Lee Dohyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye Ram, dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Drama Korea Island Episode 1 Sub Indo, Link Nonton, dan Sinopsis Drakor Terbaru

‘The Glory’ akan mengangkat sebuah cerita mengenai upaya seseorang yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk balas dendam.

Memiliki masa lalu yang kelam karena menjadi korban perundungan selama duduk dibangku sekolah, Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo harus menanggung trauma selama hidupnya.

Tidak kuat dengan tekanan yang dihadapi, Moon Dong Eun akhirnya putus sekolah. Ia kemudian merancang pembalasan dendam kepada para pelaku perundungan dan orang-orang di sekitarnya yang tidak memberikan pertolongan.

Setelah dewasa, Moon Dong Eun bekerja menjadi seorang guru sekolah dasar (SD). Rencana besar yang telah ia susun dengan rapi akhirnya menemui titik terang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x