Song Hye Kyo, Lee Dohyun, Lim Ji-yeon Ungkap Karakter Dalam Drakor ‘The Glory’ dan Alasan Diberi Rating 19+

- 1 Januari 2023, 11:10 WIB
Ini dia karakter Song Hye Kyo, Lee Dohyun, Lim Ji-yeon dalam drakor ‘The Glory’, intip alasan Kim Eun-sook beri rating usia 19+.
Ini dia karakter Song Hye Kyo, Lee Dohyun, Lim Ji-yeon dalam drakor ‘The Glory’, intip alasan Kim Eun-sook beri rating usia 19+. /Soompi

BERITA DIY – Song Hye Kyo, Lee Dohyun, dan Lim Ji-yeon ungkap karakter mereka dalam drakor terbaru ‘The Glory’ yang tayang di Netflix. Kim Eun-sook yang menjadi penulis naskah drama ‘The Glory’ ini juga mengungkapkan alasan dram tersebut akhirnya diberi rating 19+.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh para pemain, penulis, serta sutradara drakor ‘The Glory’, terungkap karakter-karakter yang akan dimainkan oleh Song Hye Kyo, Lee Dohyun, dan Lim Ji-yeon.

Song Hye Kyo akan memerankan tokoh Moon Dong Eun yang penuh dendam, Lee Dohyun akan berperan sebagai tokoh utama pria yaitu Ju Yeo-jeong, dan Lim Ji-yeon akan memerankan tokoh Park Yeon Jin sebagai sosok yang jahat.

Diakui oleh Song Hye Kyo alasan pertama yang akhirnya membuat ia memutuskan untuk bergabung dalam drama ini adalah penulis Kim Eun-sook dan sutradara Ahn Gil Ho. Seperti yang telah diketahui, penulis Kim Eun-sook merupakan sosok dibalik drama sukses Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Drama Korea Island Episode 1 Sub Indo, Link Nonton, dan Sinopsis Drakor Terbaru

Kesuksesan Kim Eun-sook dalam menciptakan drama yang menakjubkan membuat aktris cantik tersebut benar-benar ingin mencoba genre dan karakter dalam drama ‘The Glory’.

“Moon Dong Eun adalah seorang wanita dengan jiwa yang hancur yang memiliki banyak luka dan luka dari kekerasan masa kecil di sekolah. Dia adalah karakter yang tidak dilindungi oleh siapapun, termasuk sekolahnya, orang tuanya, atau polisi. Dia memilih kematian tetapi kemudian bertanya-tanya, 'Mengapa hanya saya yang harus mati?' Sejak saat itu, dia merencanakan balas dendam putus asa dengan pemikiran bahwa mereka yang menyiksanya harus dihukum juga,” ucap Song Hye saat konferensi pers drama ‘The Glory’ yang tertulis pada laman Soompi, 22 Desember 2022.

Ahn Gil Ho selaku sutradara drama ini menyatakan bahwa kecocokan Song Hye Kyo memerakan tokoh Moon Dong Eun sebanyak lebih dari 120 persen. Kim Eun-sook pun menambahkan dengan mengatakan bahwa kecocokan mereka adalah 121 persen. Pernyataan tersebut sontak membuat semua orang tertawa.

Selanjutnya ada Lee Dohyun yang akan menjadi pemeran utama pria mengaku bahwa dirinya mencoba menyesuaikan tingkat emosi saat berakting.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x