Sinopsis Danur 3 Sunyaruri Film Malam Tahun Baru Tayang Malam Ini, Jam Berapa di TV Mana dan Link Streaming

- 28 Desember 2022, 17:10 WIB
Sinopsis film Danur 3 Sunyaruri film horor spesial tahun baru di Trans 7 malam ini Rabu, 28 Desember 2022.
Sinopsis film Danur 3 Sunyaruri film horor spesial tahun baru di Trans 7 malam ini Rabu, 28 Desember 2022. /Instagram.com/@cinema.21

BERITA DIY -  Film Danur 3 Sunyaruri bakal tayang dalam program ‘Movie Horor Spesial Tahun Baru’ di Trans 7 malam hari ini Rabu, 28 Desember 2022 pukul 22.15 WIB, bila tak ada perubahan jadwal.

Danur 3 merupakan sekuel dari film Danur (2017), dan Danur 2 Maddah (2018) yang menceritakan kisah Risa Saraswati bersama teman-teman hantunya yang berasal dari Belanda.

Film Danur 3 Sunyaruri dibintangi oleh Prilly Latuconsia, Rizky Nazar, Sandrinna Michelle, Syifa Hadju, Umay, Shahab, Steffi Zamora, Yassien Omar.

Sinopsis Danur 3: Sunyaruri

Risa mulai menjalani kehidupan masa dewasa yang normal, lingkaran pertemanannya dengan orang lain kian meluas. Pun kemampuan menulisnya juga semakin terasah.

Baca Juga: Film Ayat-ayat Cinta 2 'Dirujak' oleh Netizen di Twitter, Apa Penyebabnya?

Sahabat hantu-hantu kecil sejak masa Risa kecil juga masih menemani dirinya, bahkan ketika Risa menjalin hubungan cinta dengan pacar barunya, Dimas.

Dimas merupakan seorang penyiar radio yang belum tahu banyak tentang kekasihnya tersebut. Risa juga menutupi fakta dari Dimas bahwa dirinya memiliki kemampuan mata batin dan bersahabat dengan hantu kecilnya, Peter CS.

Risa menginginkan kehidupan cinta normal seperti orang lainnya, dimana Dimas tidak perlu mengenal Peter, William, Jenshen, Hans, dan Hendrick.

Namun situasi mulai goyah ketika Peter CS mulai mengusik dan mengusili keseharian Dimas. Salah satu pemicu Peter CS menjadi usil kepada Dimas karena mereka merasa Risa sudah tidak punya waktu lagi untuk mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x