Greta Iren Kakak Laura Anna Bongkar Kelakuan Buruk Sang Ayah: Sering Dipukul Sejak Kecil

- 26 Desember 2022, 15:05 WIB
Greta Iren Kakak Laura Anna bongkar kelakuan buruk Ayah yang sering melakukan tindak pemukulan sejak kepadanya dan juga ibunya.
Greta Iren Kakak Laura Anna bongkar kelakuan buruk Ayah yang sering melakukan tindak pemukulan sejak kepadanya dan juga ibunya. / Instagram.com/@gretairn

BERITA DIY - Greta Iren kakak Laura Anna bongkar kelakuan buruk sang ayah. Dia sering dipukul sejak kecil, termasuk ibunya.

Greta Iren yaitu selebgram kelahiran 16 April 1999 yang sekarang sudah berusia 23 tahun. Greta Iren merupakan kakak dari mendingan Laura Anna. Greta Iren merupakan anak dari Gabor Edelenyi dan Amelia Edelenyi.

Melansir dari YouTube Nadia Alaydrus, Greta Iren menceritakan tentang kelakuan buruk ayahnya. Sebelumnya Greta Iren mengatakan bahwa sejak dulu sudah tidak dekat dengan ayahnya.

Greta Iren bercerita bahwa sejak masih kecil, ia sering dipukul oleh ayahnya. Greta Iren mengatakan sudah dipukuli ayahnya sejak umur sekitar 4 atau 5 tahun.

Baca Juga: Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun di Kasus Kecelakaan, Ibu Gaga: Laura Anna Juga Diadili di Sana!

Tidak hanya Greta Iren saja yang sering dipukul ayahnya, tetapi ibu dan saudaranya juga sering dipukuli. Ia mengatakan bahwa semasa kecil ayahnya dididik keras oleh orang tuanya.  Sehingga ayahnya juga menerapkan didikan yang pernah dialami kepada anak-anaknya

Greta Iren mengatakan bahwa ayahnya pernah meminta bercerai dengan ibunya bahkan sebelum Laura meninggal. Namun awalnya sang ibu tidak mau bercerai karena memikirkan anak-anaknya.

Greta Iren juga bercerita bahwa ibunya dilarang bekerja oleh ayahnya. Sehingga ibunya tidak punya penghasilan sama sekali.

Selanjutnya, Greta Iren mengklarifikasi akan tudingan menelantarkan ayahnya setelah Laura Anna meninggal. Ia mengatakan bahwa saat memperingati meninggalnya laura, sang ayah mabuk parah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x